× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Ujian Skripsi masa Darurat Pandemi Covid-19

Sesuai dengan edaran Fakultas Teknologi Industri Nomor: F2/204/D/III/2020 berikut disampaikan mekanisme pelaksanaan ujian skripsi Prodi Teknik Informatika UAD selama Perpanjangan Sistem Kerja dari Rumah dan Pembatasan Secara Penuh Kegiatan di

Kampus s.d 29 Mei 2020:

PENDAFTARAN

Mahasiswa melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir online https://s.uad.id/formskripsi2020 (pastikan menggunakan email @webmail.uad.ac.id)

Isi dan lampirkan semua berkas yang diperlukan sebagai persyaratan ujian skripsi. Adapun berkas-berkas yang perlu dilampirkan adalah sebagai berikut:

1. Naskah laporan skripsi

2. Scan kartu bimbingan atau bukti bimbingan minimal 9x

3. Scan bukti bebas SPP

4. Transkrip nilai

5. KRS Skripsi

6. Scan bukti pembayaran ujian skripsi

7. Scan KTM yang masih berlaku

8. Scan sertifikat TOEFL yang masih berlaku (minimal 400)

(Selama masa darurat Covid19 SIG ditiadakan)

Pelaksanaan ujian dilakukan H+7 dari saat pendaftaran. Jadwal akan dikirimkan melalui email menggunakan Google Calendar maksimal H+4 dari saat pendaftaran

PELAKSANAAN

Ujian dapat dilaksanakan Secara online menggunakan video conference atau Secara desk evaluation. Pelaksanaan sesuai dengan persetujuan antara mahasiswa, pembimbing, dan para penguji. 

Pendaftaran Ujian Skripsi sebelum libur Idul Fitri dilayani paling akhir Senin 11 Mei 2020, sedangkan pelaksanaan ujian paling akhir Sabtu 16 Mei 2020.

Pendaftaran ujian skripsi dilayani lagi 02 Juni 2020 dengan mekanisme diatur kemudian.