× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
× Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Struktur Data (Sdata) wajib memilih jadwal praktikum sesuai dengan dosen pengampu dikelas.
  1. Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono.
  2. Yang dosennya Pak Ardi Pujiyanta WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Ardi Pujiyanta.
  3. Yang dosennya Pak Rusydi Umar WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Rusydi Umar.


Mohon diperhatikan untuk matapraktikum berikut:
  1. Komunikasi Data dan Jaringan Komputer (KDJK)
  2. Dasar Dasar Pemrograman (DDP)
  3. Statistika Informatika
  4. Basis Data
Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Kuliah Metodologi Penelitian semester Genap 2019/2020

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Diumumkan kepada seluruh peserta mata kuliah Metodologi Penelitian semester Genap T.A. 2019/2020, pada pertemuan pertama perkuliahan di kelas wajib:

1. Mengisi dan membawa form pengajuan topik Metopen yang sudah ditanda tangani oleh dosen pembimbing akademik. (Jika memungkinkan juga sudah mendapatkan persetujuan dari calon dosen pembimbing metopen/skripsi.

2. Membawa paper (jurnal) yang sesuai atau relevan dengan rencana penelitian yang akan dilakukan.

Ketentuan tersebut berlaku bagi semua mahasiswa baik yang baru mengambil kuliah Metopen semester ini maupun bagi mahasiswa yang mengulang. Selain itu juga berlaku untuk judul yang baru maupun judul yang diajukan ulang pada saat Metopen sebelumnya.

Demikian informasi ini disampaikan agar dapat menjadi perhatian.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.