× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Pendaftaran Pendadaran (baru)

Lebih mudah, tidak harus bertemu langsung dengan koordinator metopen/skripsi. Berlaku untuk semua angkatan. Berikut alur pendaftaran pendadaran terbaru:

  1. Mengisi Form Permohonan Pendadaran -> download form
  2. Melengkapi berakas persyaratan pendadaran
    1. Copy Naskah Skripsi 3 eksemplar (ACC pembimbing)
    2. Copy Kartu Bimbingan minimal 9x
    3. Copy Surat Persetujuan Skripsi -> download persetujuan
    4. Copy Surat Bebas SPP
    5. Copy Transkrip Nilai (acc Prodi)
    6. Copy KTM yang masih berlaku
    7. Copy KRS Skripsi
    8. Copy Slip Pembayaran Pendadaran
    9. Copy Kartu SIG dan Presensi SIG
  3. Mengumpulkan berkas form permohonan dan kelengkapan lainnya di rak yang sudah disediakan di depan ruang koordinator metopen/skripsi. Berkas persyaratan yang tidak lengkap akan diberi catatan dan di letakkan di rak paling bawah. (Silakan diambil lagi dan dilengkapi)
  4. Pastikan menuliskan alamat email yang benar dan jelas karena jadwal pendadaran akan dipasang di Google Calendar dan disampaikan melalui Email. Apabila lebih dari 5 hari tidak menerima undangan melalui email, silakan cek kembali kelengkapan berkas.