× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

2 Dosen Teknik Informatika Meraih Penyaji Poster Terbaik Seminar Hasil Program Pengabdian Kepada Masyarakat Mono Tahun (2018)

(TIF) Dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan program Pengabdian kepada Masyarakat, melalui Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat menyelenggarakan Seminar hasil Mono Tahun Pengabdian kepada Masyarakat untuk pelaksana Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun bagi dosen pelaksana Pengabdian kepada Masyarakat pada pelaksanaan tahun 2018.

FTI UAD

Seminar hasil tersebut wajib diikuti oleh para pelaksana program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2018 wilayah Solo, Magelang, Yogyakarta, dan daerah Jawa Tengah pada tanggal 11 Februari 2019 di Hotel EASTPARC Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto Km 6.5 Seturan Yogyakarta Indonesia 55281.

FTI UAD

Dalam acara tersebut dibagi menjadi 10 kelompok dan masing-masing kelompok terdiri dari 20 peserta. Semua peserta mempresentasikan hasil pengabdian dan menyajikan dalam bentuk poster.

FTI UAD

Universitas Ahmad Dahlan pada acara tersebut berhasil meraih satu presenter terbaik dan dua penyaji poster terbaik. Dari dua peserta penyaji poster terbaik dari Universitas Ahmad Dahlan semuanya diraih oleh dosen Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), yaitu Fiftin Noviyanto S.T., M.Cs. dengan judul poster “PKM Kelompok Petani Ikan Desa Tlogoadi, Mlati, Sleman” dan Arfiani Nur Khusna, S.T., M.Kom. dengan judul poster “Edukasi Masalah Gizi Balita Di Kampung Kauman Kec. Gondomanan Yogyakarta”.

/(ns)