× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
× Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Struktur Data (Sdata) wajib memilih jadwal praktikum sesuai dengan dosen pengampu dikelas.
  1. Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono.
  2. Yang dosennya Pak Ardi Pujiyanta WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Ardi Pujiyanta.
  3. Yang dosennya Pak Rusydi Umar WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Rusydi Umar.


Mohon diperhatikan untuk matapraktikum berikut:
  1. Komunikasi Data dan Jaringan Komputer (KDJK)
  2. Dasar Dasar Pemrograman (DDP)
  3. Statistika Informatika
  4. Basis Data
Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Bapak Ir. Eddy Praptono, M.Si. “Syukur Alhamdulillah, Sebelum Wisuda Anak kami Diterima Bekerja Di Jakarta”

(TIF) Wisuda merupakan peristiwa yang sangat dinantikan bagi seluruh mahasiswa, tidak terkecuali bagi orang tua/wali mahasiswa. Pada saat acara pelepasan wisudawan/wati Fakultas Teknologi Industri UAD tanggal 27 Juli 2018 yang lalu, ada satu pengalaman menarik saat orang tua/wali calon wisudawan/wati memberikan kata sambutan, beliau adalah Bapak Ir. Eddy Praptono, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa hormat serta penghargaan yang tinggi kepada Universitas Ahmad Dahlan khususnya Fakultas Teknologi Industri, beliau juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pimpinan Fakultas, bapak/ibu dosen, staff serta dosen pembimbing yang senantiasa membimbing putri kami sehingga menyandang gelar Sarjana.

Teknik Informatika FTI UAD

Bapak Ir. Eddy Praptono, M.Si. di daulat menjadi wakil dari orang tua/wali calon wisudawan/ wati untuk memberi kata sambutan pada acara pelepasan wisuda Fakultas Teknologi Industri periode Juli 2018. Peristiwa wisuda tentunya akan dinantikan oleh setiap orang tua yang putranya menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi, saya sebagai orang tua tentunya sangat ingin melihat anak saya di wisuda. Meskipun putri kami tidak diterima kuliah di universitas negri, Alhamdulillah saya sangat bersyukur anak kami diterima kuliah di Universitas Ahmad Dahlan khusunya Fakultas Teknologi Industri pada program Studi Informatika. Dengan ilmu yang diberikan bapak/ibu dosen kepada putri kami, Alhamdulillah saya sangat bersyukur sebelum diwisuda putri kami yang bernama Tsani Elvia Nita sudah diterima bekerja di Jakarta.

Teknik Informatika FTI UAD

Sebagai orang tua yang hari ini menyaksikan putra-putrinya meraih gelar sarjana, saya sangat bersyukur ini merupakan kebahagian yang sulit diungkapkan dengan kata-kata, tapi yang pasti bahwa pada hari ini segenap kerabat dan family baik yang hadir di Kampus Utama UAD, untuk memberikan ucapan selamat kepada anak-anak kami yang telah berhasil dan menyelesaikan pendidikan pada jenjang starata I, sungguh hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kami sebagai orang tua.

Bapak Ir. Eddy Praptono, M.Si.merupakan orang tua/wali dari Tsani Elvia Nita. Saudara Tsani Elvia Nita merupakan salah satu wisudawan terbaik dari Fakultas Teknologi Industri UAD jurusan Informatika, yang berhak menyandang predikat Cumlaude dengan Indeks Prestasi Kmulatif 3.86. /(ns)