× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Teknik Informatika FTI UAD Menerima Kunjungan Studi Banding Teknik Informatika Universitas Wachid Hasyim Semarang

(TIF) Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (TIF UAD) menerima kunjungan studi banding dari Teknik Informatika Universitas Wachid Hasyim Semarang. Kunjungan studi banding ini berlangsung pada hari Kamis 20 Desember 2018. Delegasi dari Teknik Informatika Universitas Wachid Hasyim Semarang, berjumlah 5 orang yang diketuai oleh Agung Riyantomo, S.T., M.Kom. Dalam kunjungan tersebut diterima oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD), Adhi Prahara, S.Si., M.Cs. (Kepala Laboratorium Basis Data & Jaringan) serta staff humas fakultas.

Universitas Ahmad Dahlan Dalam sambutannya Agung Riyantomo, S.T., M.Kom. menyampaikan “kunjungan studi banding ke TIF UAD tersebut berkaitan dengan peningkatan mutu dan kualitas sistem akademik dan juga peningkatan mutu kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Disamping itu pada agenda kunjungan ini juga sharing dalam pengelolaan laboratorium, sarana prasana, standar kebutuhan laboratorium, dan pengelolaan managemen program studi dalam melaksanakan proses visitasi.

Universitas Ahmad Dahlan Kegiatan studi banding ini disambut dengan baik oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. Diharapkan dengan studi banding ini pengelolaan laboratorium dan managemen Program Studi Teknik Informatika semakin lebih baik, sehingga kedepannya Teknik Informatika semakin maju untuk memberi kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa khususnya di bidang pendidikan. /(ns)