× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
× Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Struktur Data (Sdata) wajib memilih jadwal praktikum sesuai dengan dosen pengampu dikelas.
  1. Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono.
  2. Yang dosennya Pak Ardi Pujiyanta WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Ardi Pujiyanta.
  3. Yang dosennya Pak Rusydi Umar WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Rusydi Umar.


Mohon diperhatikan untuk matapraktikum berikut:
  1. Komunikasi Data dan Jaringan Komputer (KDJK)
  2. Dasar Dasar Pemrograman (DDP)
  3. Statistika Informatika
  4. Basis Data
Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Ayo Mahasiswa Teknik Informatika Gunakan Hak Pilih Anda Pada Pemilihan Ketua & Wakil Ketua HMTIF FTI UAD Periode 2018/2019

(TIF) Terdapat tiga pasangan calon (paslon) yang akan maju untuk memperebutkan kursi pucuk pimpinan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri (HMTIF FTI UAD) Periode 2018-2019, ketiga paslon tersebut yaitu : Paslon dengan nomor urut 1 Fatkhulia R. A. & Alan Ramadhani, Paslon dengan nomor urut 2 Galih & Abiema Febrian Nugraha, dan Paslon dengan nomor urut 3 Aditya Gusti Mandala Putra & Ennu Intan Iksan.

Pesta demokrasi mahasiswa pada tingkat Program Studi Teknik Informatika ini merupakan ajang bagi para Pasangan Calon (Paslon) Ketua dan Wakil Ketua HMTIF FTI UAD untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan periode 2018-2019. Disamping itu kegiatan ini merupakan pembelajaran pesta demokrasi mahasiswa yang diselenggarakan ditingkat kampus, mulai dari serangkaian kegiatan pendaftaran calon, penentuan nomor urut, masa kampanye dan sosialisasi calon, paparan program kerja dan visi misi, serta pemilihan langsung.

Menurut Dila (Panitia KPU pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HMTIF 2018) debat calon kandidat Ketua dan Wakil Ketua HMTIF FTI UAD periode 2018-2019 dilaksanakan pada hari Senin 17 Desember 2018. Sedangkan untuk pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari Kamis 20 Desember 2018, ayo mahasiswa Teknik Informatika salurkan aspirasi anda pada pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HMTIF FTI UAD periode 2018-2019. Mari kita sukseskan pesta demokrasi mahasiswa Teknik Informatika, dan gunakan hak pilih anda untuk menjadi pemilih cerdas.

/(ns)