× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
× Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Struktur Data (Sdata) wajib memilih jadwal praktikum sesuai dengan dosen pengampu dikelas.
  1. Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono.
  2. Yang dosennya Pak Ardi Pujiyanta WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Ardi Pujiyanta.
  3. Yang dosennya Pak Rusydi Umar WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Rusydi Umar.


Mohon diperhatikan untuk matapraktikum berikut:
  1. Komunikasi Data dan Jaringan Komputer (KDJK)
  2. Dasar Dasar Pemrograman (DDP)
  3. Statistika Informatika
  4. Basis Data
Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Ayo Mahasiswa Teknik Informatika Gunakan Hak Pilih Anda Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI UAD

(TIF) BEM FTI ( Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri ) merupakan Organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Ahmad Dahlan, sebagai wadah untuk membawa perbaikan, menyalurkan aspirasi dan peningkatan kompetensi dari para mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang terdiri dari Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Informatika, dan Teknologi Pangan. Melalui Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa FTI UAD akan menyelenggarakan rangkaian ageda pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI UAD untuk memimpin periode 2018/2019.

BEM FTI Universitas Ahmad Dahlan

Pemilu di kampus merupakan sebuah agenda yang melibatkan seluruh elemen mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Teknologi Industri untuk sebuah pembelajaran untuk memilih dan dipilih, untuk belajar menyusun suatu misi besar, untuk belajar mengkoordinasi kegiatan, dan masih banyak lagi yang dapat kita pelajari dari sistem ini. Dimana akan dilaksanakan secara langsung miniatur demokrasi yang ada di negeri ini dengan serangkaian kegiatan dari mulai pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018/2019, penentuan nomor urut setiap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, masa kampanye dan sosialisasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur, paparan program kerja dan visi misi, serta pemilihan langsung Gubernur dan Wakil Gubernur.

BEM FTI Universitas Ahmad Dahlan

Pada Periode Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur FTI UAD periode 2018/2019, terdapat 2 Calon yaitu dengan nomor urut 1 : M. Nur Arfan (Teknik Industri) & M. Ridho Hidayat (Teknik Informatika) sedangkan nomor urut 2 yaitu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur : Edi Handoko (Teknik Kimia) & Rezki Kabira (Teknik Elektro).

Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD) sangat menyambut positif pesta demokrasi mahasiswa ini, diharapkan pada pemilihan periode 2018/2019 ini akan terpilihnya calon pemimpin baru BEM FTI UAD, untuk membawa perubahan menuju kemajuan organisasi, serta menjadi salah satu wadah mahasiswa untuk beraktivitas, berkreasi, berprestasi, dan mengaktualisasikan diri. Untuk mahasiswa FTI UAD, Ayo jangan golput, salurkan aspirasi anda pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI 2018/2019 pada hari Kamis Tanggal 13 Desember 2018. Mari kita sukseskan pesta demokrasi mahasiswa, gunakan hak pilih anda untuk menjadi pemilih cerdas. /(ns)