× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Penandatanganan MoU antara Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa dan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan

(TIF) Jumat 14 September 2018 Bertempat di Ruang Sidang Dekanat Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), dilangsungkan pembahasan penyelenggaraan International Conference of Science and Technology for the Internet of Things (ICSTI) 2018 serta penandatanganan naskah kerjasama yang dituangkan dalam sebuah Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa dan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD).

Isi pelaksanaan perjanjian tersebut merupakan rangkaian penyelenggaraan International Conference of Science and Technology for the Internet of Things (ICSTI) 2018, yang akan diselenggarakan di Yogyakarta sebagai penyelenggara Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Sedangkan pihak Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan sebagai co-host.

Menurut Fiftin Noviyanto, S.T., M.Cs. (Sekretaris Program Studi Informatika) “pelaksanaan International Conference of Science and Technology for the Internet of Things (ICSTI) 2018 InshaAllah akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta pada tanggal 20 Oktober 2018 di Hotel Phoenix. Sehingga kami sebagai pihak kedua berkewajiban untuk Membantu dalam publikasi dan sosialisasi konferensi kepada dosen Teknik Informatika untuk mengirimkan paper paling sedikit 10 paper, serta membantu dalam hal Reviewer dari co-host: bidang Informatika (disamakan dengan data TSSA). /(ns)