× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Penandatanganan Kesepakatan Penyelesaian Studi Mahasiswa Teknik Informatika FTI UAD Angkatan 2014, 2015, 2017

(Tif) Fakultas Teknologi Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Jumat 28 September 2018 bertempat di Auditorium Kampus 3 UAD, menyelenggarakan Kesepakatan penyelesaian studi bagi mahasiswa FTI UAD mulai angkatan 2014,2015, dan, 2017. Acara pertemuan kesepakatan ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama mulai pukul 08.00 Wib diperuntukkan untuk angkatan 2015 dan 2017, sedangkan sesi kedua dimulai pada pukul 13.00 Wib untuk angkatan 2014. Acara tersebut dibuka oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI) serta dihadiri Pejabat Fakultas, Pejabat Program Studi, serta seluruh dosen wali dari ke 5 Program Studi.

Berdasarkan peraturan akademik di Universitas Ahmad Dahlan tentang masa studi, dan hasil evaluasi studi mahasiswa bahwa nama-nama mahasiswa yang terindikasi belum mencapai batas minimal sks untuk kelanjutan studi yang diperbolehkan, maka pimpinan fakultas mengundang mahasiswa tersebut untuk bertemu dosen wali masing-masing untuk melakukan penandatanganan kesepakatan studi.

Sunardi dalam pertemuan tersebut menyampaikan “Pimpinan fakultas terus berupaya mensosialisasikan kepada mahasiswa tentang evaluasi studi 1, evaluasi studi 2, evaluasi studi 3 baik itu melalui program pengenalan kampus, dosen wali, buku bimbingan akademik, maupun melalui website. Pimpinan Fakultas bersama program studi akan terus memantau satu tahun sebelumnya setiap perkembang akademik mahasiswa untuk mengevaluasi sebelum diberikan warning, treatment sampai direkomendasikan untuk pengunduran diri./(ns)