× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Info Jadwal Ujian Mata Kuliah Metopen Gasal 2017/2018

Dengan ini diumumkan kepada mahasiswa Teknik Informatika UAD yang mengambil mata kuliah metopen:

  1. Pelaksanaan ujian akhir semester akan diselenggarakan mulai dari tanggal 26 Desember 2017 - 4 Januari 2018, dengan penjadwalan dapat didownload url http://tif.uad.ac.id/download/file/Peserta_dan_pembimbing_metopen_Ganjil_2017.pdf
  2. Mahasiswa diwajibkan menyerahkan naskah paling lambat tanggal 23 Desember 2017 kepada dosen pembimbing dan dosen penguji.
  3. Mahasiswa harus membawa kartu ujian yang nantinya kartu tersebut harus dimintakan paraf dosen pembimbing saat pelaksanaan ujian akhir metopen, sebagai bukti anda telah melaksanakan ujian metopen.
  4. Mahasiswa tetap harus melaksanakan presensi sesuai jadwal UAS versi jadwal fakultas diruang ujian yang sudah ditetapkan, sebagai bukti anda  hadir ujian UAS metopen.

Adapun naskah berisi tentang:

  1. Cover Skripsi
  2. Abstrak
  3. Daftar isi, gambar, tabel, flowchart*, listing*
  4. Bab 1-3, Bab 4&5*
  5. Daftar Pustaka
  6. Log book yang sudah ditanda-tangani dosen pembimbing
  7. Jadwal Penelitian
  8. Prototyping/Bahan Penelitian
  9. Print Screen Mendeley
  10. Power Point

*bersifat opsional

Demikian informasi ini dibuat untuk menjadi perhatian bagi para mahasiswa peserta mata kuliah metopen.

Salam.