× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
× Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Struktur Data (Sdata) wajib memilih jadwal praktikum sesuai dengan dosen pengampu dikelas.
  1. Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono.
  2. Yang dosennya Pak Ardi Pujiyanta WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Ardi Pujiyanta.
  3. Yang dosennya Pak Rusydi Umar WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Rusydi Umar.


Mohon diperhatikan untuk matapraktikum berikut:
  1. Komunikasi Data dan Jaringan Komputer (KDJK)
  2. Dasar Dasar Pemrograman (DDP)
  3. Statistika Informatika
  4. Basis Data
Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Pengumuman Jadwal Seleksi Asisten Praktikum Semester Gasal 2016/2017

Diberitahukan kepada Seluruh Mahahasiswa Teknik Informatika yang sudah Mendaftar menjadi Calon Asisten, bahwasannya Seleksi Asisten akan dilaksanakan pada Jadwal Berikut :

Lab. JARINGAN

Senin   29 Agustus 2016   jam 10.00 Seleksi Asisten KDJK

Selasa  30 Agustus 2016  jam 10.00 Seleksi Asisten Permograman Game

Rabu   31 Agustus 2016   jam 14.00 Selesi Asisten Dasar Pemrograman

Lab. BASIS DATA

Rabu   31 Agustus 2016 Jam 09.00  Seleksi Asisten Basis Data

Lab. KOMPUTASI DASAR

Selasa  30 Agustus 2016  jam 09.00 Seleksi Asisten Struktur Data

Selasa  30 Agustus 2016  jam 10.00 Seleksi Asisten Grafika Lanjut

Rabu    31 Agustus 2016 jam 12.30 Seleksi Asisten Pemrograman Berorientasi Objek

Rabu   31 Agustus 2016 Jam 13.00 Seleksi Asisten Keamanan Komputer

Untuk Mata Praktikum lainnya akan di umumkan kemudian.

Demikian Pengumuman Ini untuk dapat menjadi perhatian. Terima kasih

ttd

Laboran