× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Info Mata Kuliah Metopen 2015/2016: Persiapan UAS

Dengan ini diumumkan kepada mahasiswa Teknik Informatika UAD yang mengambil mata kuliah metopen untuk:

  1. Jika judul metopen mengalami perubahan dari judul awal sewaktu mendaftar metopen, maka anda harus mengupdate judul anda tersebut dengan cara mengirikan melalui email ke prodi@tif.uad.ac.id dan cc ke herman.yuliansyah@tif.uad.ac.id dengan menyebutkan Subjek "Ganti Judul Metopen 2015" dan isi pesan berupa identitas nim, nama, judul baru, dosen pembimbing.
  2. Mahasiswa harus melakukan pengecekan jumlah kehadiran dan apabila mahasiswa akan melakukan perbaikan terhadap jumlah kehadiran dapat menghubungi Koordinator Skripsi pada hari Senin tanggal 20 Juni 2016 pukul 08.00 - 09.00 dengan membawa berkas sesuai aturan perkuliahan yang berlaku.
  3. Mahasiswa wajib membuat naksah metopen rangkap dua dan naskah tersebut diberikan ke dosen pembimbing metopen dan penguji paling lambar H-4 sebelum tanggal ujian. Informasi ini akan dilengkapi lagi pada pengumuman yang selanjutnya.

Demikian informasi ini dibuat untuk menjadi perhatian bagi para mahasiswa peserta mata kuliah metopen.

Salam.