× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Undangan Sosialisasi Pelatihan Sistem Informasi

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa Teknik Informatika, terutama yang memiliki bidang minat Sistem Informasi maupun yang membutuhkan pemahaman terkait bidang tersebut, kami undang untuk hadir pada Sosialisasi Pelatihan mengenai Sistem Informasi, pada:

Hari/Tanggal : Kamis/19 Juni 2014

Jam : 10.00 WIB

Tempat : Auditorium Kampus III UAD

Pada kegiatan tersebut akan dijelaskan seputar bidang SI dan penerapannya, serta penjelasan teknis pelatihan yang akan diselenggarakan Prodi Teknik Informatika.

Bagaimana cara mendaftar?

  1. Silahkan login di website ini
  2. Pilih menu TOT
  3. Selanjutnya pilih tombol Daftar pada kegiatan Workshop Sosialisasi Pelatihan Sistem Informasi

Pendaftaran dapat dilakukan hingga hari tanggal 17 Juni 2014

Demikian semoga bermanfaat

Kaprodi Teknik InformatikaTTDSri Winiarti, S.T., M.Cs.