× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Pelaksanaan Workshop IGNSDK di Teknik Informatika UAD

Untuk kedua kalinya Universitas Ahmad Dahlan menjadi tuan rumah workshop IGNSDK yang sekarang namanya IGNSDK Hackathon 2013. Acara tersebut merupakan pengenalan dan sekalian workshop untuk mengembangkan aplikasi desktop di linux yang sifatnya hybrid dengan basik html dan javascript dengan menggunakan framework IGNSDK.Acara  IGNSDK Hackathon 2013 di selenggarakan pada hari sabtu 14 September 2013 bertempat di labolatorium jaringan kampus 3 UAD yang di selenggarakan oleh tim IGNSDK bekerjasama dengan Kelompok Studi Linux (KSL) UAD serta pada hari minggu 14 September 2013 di Akprind kampus 3. Acara tersebut di hadiri 18 peserta dari berbagai daerah di Indonesia karena memang acara tersebut untuk pesertanya di batasi.Dengan acara tersebut diharapkan peserta dapat mengembangkan aplikasi hybrid  dekstop di Linux untuk berbagai distro.