× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Pendaftaran seminar KP

Diumumkan kepada semua mahasiswa peserta KP dan dosen pembimbing KP, bahwa dengan berakhirnya semester genap TA 2012/2013 maka kegiatan KP selanjutnya adalah seminar laporan hasil KP. Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut :

1. Untuk KP Pelatihan, laporan harus sudah mendapat ACC dari dosen pembimbing (diberi kesempatan) paling lambat pada hari Kamis tanggal 4 Juli 2013. Pendaftaran seminar Laporan KP paling lambat hari Sabtu tanggal 13 Juli 2013.

2. Untuk KP yang lain, laporan KP harus sudah mendapat ACC dari dosen pembimbing  paling lambat hari Sabtu tanggal 13 Juli 2013.Pendaftaran seminar laporan KP paling lambat tanggal 13 Juli 2013 jam 14.00.

3. Nilai hasil seminar KP dimasukkan ke TU FTI setelah laporan KP mendapat pengesahan dari pembimbing, penguji dan Kaprodi.

4.Selanjutnya, lembar pengesahan yang sudah disahkan, discanning bersama bentuk-bentuk dokumentasi yang lain yang diperoleh selama kegiatan KP dan laporan yang sudah direvisi, dikemas dalam CD untuk diserahkan kepada prodi.

5. Mahasiswa dapat meminta lembar bukti penyerahan KP di TU untuk ditandatangani oleh prodi/sekprodi setelah menyerahkan CD berisi laporan dan dokumentasi tersebut.

6. Lembar bukti penyerahan CD laporan KP tersebut disimpan oleh mahasiswa, tidak boleh hilang, karena akan dipakai sebagai salah satu syarat yudisium nantinya.

Demikian pengumuman ini, mohon diperhatikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Bila masih ada hal-hal yang belum difahami, silakan kontak langsung dengan koordinator KP.