× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
× Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Struktur Data (Sdata) wajib memilih jadwal praktikum sesuai dengan dosen pengampu dikelas.
  1. Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono.
  2. Yang dosennya Pak Ardi Pujiyanta WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Ardi Pujiyanta.
  3. Yang dosennya Pak Rusydi Umar WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Rusydi Umar.


Mohon diperhatikan untuk matapraktikum berikut:
  1. Komunikasi Data dan Jaringan Komputer (KDJK)
  2. Dasar Dasar Pemrograman (DDP)
  3. Statistika Informatika
  4. Basis Data
Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

PELAKSANAAN KEGIATAN SIG TERBARU

Mulai semester genap 2012/2013 kegiatan SIG akan dilaksanakan dua kali setiap bulan yaitu pada minggu kedua dan minggu keempat. Untuk itu bagi mahasiswa yang akan seminar presentasi TA bisa langsung menghubungi Ibu Murien Nugraheni untuk melakukan pendaftaran. Paling lambat satu minggu sebelum seminar dilaksanakan.

Seminar dapat diikuti oleh mahasiswa yang telah terdaftar sebagai anggota SIG yang memiliki jenis SIG yang serumpun.

Pada saat seminar SIG akan dihadiri oleh dosen pembimbing TA dan koordinator SIG. Untuk ketertiban minimal dihadiri oleh satu dosen yaitu dosen pembimbing TA atau koordinator masing-masing SIG. Jika tidak ada dosen yang hadir maka seminar SIG diundur di waktu yang lain.

Ketentuan Pendaftaran SIG :

  1. Mahasiswa yang sudah mengambil metopen diwajibkan untuk mendaftar sebagai anggota SIG.
  2. Kartu SIG minimal berisikan 5 kali (lebih bagus jika 10 kali) kegiatan SIG, dimana terdapat minimal satu kali kegiatan menjadi penyaji (presentasi).
  3. Kartu SIG berlaku selama satu tahun dimulai pada saat awal pendaftaran SIG.
  4. Jika kartu SIG telah lebih dari satu tahun, mahasiswa dapat melakukan aktivasi kembali dengan mengurus administrasinya lagi.
  5. Mahasiswa diperbolehkan mengikuti lebih dari satu jenis SIG sesuai dengan topik TA yang diambil.
  6. Mahasiswa dapat melakukan pendaftaran secara online dan untuk aktivasi serta pembayaran dapat langsung menemui Pengelola SIG.
  7. Biaya pendaftaran Rp.10.000,00 untuk satu jenis SIG.
  8. Mahasiswa yang aktif mengikuti kegiatan SIG akan memperoleh tambahan point penilaian untuk pendadaran.   

Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaat.

Pengelola SIG

Ttd

Murien Nugraheni