× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke prodi@tif.uad.ac.id atau via dm instagram @proditifuad, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
×

Bagi mahasiswa yang mengambil mata praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) wajib memperhatikan kententuan di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO)
Kelas A, B,C,D Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Wahyu Pujiyono, Drs., M.Kom)
Kelas E, F, G, H Pilih mata praktikum yang bertuliskan Algoritma Pemrograman (Ardi Pujiyanta, Ir., M.TRusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D)

Untuk Pemilihan Slot Praktikum Algoritma Pemrograman (ALPRO) Yang dosennya Pak Wahyu Pujiyono (Kelas A,B,C,D) WAJIB memilih slot jadwal praktikum Pak Wahyu Pujiyono (di Lab. Basis Data).


Memiliki durasi praktikum selama 2 slot atau 3 jam contoh : Untuk itu silahkan menyesuaikan dengan jadwal masing masing supaya tidak terjadi bentrok jadwal.

Informasi Pendaftaran PTTA dan Metopen

Tentang PTTA

Penyelenggaraan PTTA mulai Tahun Ajaran 2012-2013, akan dilaksanakan sebanyak 2 kategori. Yaitu Kategori 1 dan Kategori 2. Sehingga ada beberapa perubahan aturan yang ada, antara lain:

1. Pendaftaran PTTA Kategori 1 Semester Genap 2012-2013 dilaksanakan mulai tgl 5- 11 Maret 20132. Pembayaran PTTA Kategori 1 pembayaran sebesar Rp. 50.0003. PTTA Kategori 1 diperuntukkan khusus untuk mahasiswa yang sudah mengambil TA atau Metopen pada semester sebelumnya. 4. Untuk PTTA Kategori 2 diperuntukkan bagi mahasiswa yang sedang mengambil Metopen.

Tentang Metopen

Metodologi Penelitian (Metopen) merupakan salah satu matakuliah wajib sebagai prasyarat Skripsi. Untuk itu pada hari pertama kuliah Metopen, mahasiswa harus sudah memiliki judul dengan membawa surat rekomendasi dari dosen wali dan calon pembimbing.  Apabila belum memiliki calon pembimbing, maka cukup tanda tangan persetujuan dari dosen wali.

Koordinator PTTA

TTD

Sri Handayaningsih, S.T., M.T.