Program Studi Teknik Informatika

Pelaksanaan KP / MTP Semester Genap 2016/2017

Diumumkan kepada mahasiswa peserta KP dan MTP tentang pelaksanaan KP dan MTP pada semester genap 2016/2017 sebagai berikut :

Time line :

Minggu ke-2 :

Identifikasi peserta KP (tempat KP, bidang minat, penawaran tempat KP). Mahasiswa mengisi form monitor dan evaluasi progres pelaksanaan KP, baik yang sudah melaksanakan maupun yang belum melaksanakan atau belum mendapat tempat KP.

Form Monev KP diisi di sini (https://goo.gl/forms/zsdz7EY7fVD9yzKM2).

Form Monev MTP diisi di sini (https://goo.gl/forms/SuL8BFmQRH5XkbLb2)

Mahasiswa yang mengisi form, ditulis sebagai tanda hadir pada perkuliahan pertama.

Minggu ke-3,4 : Pembekalan teknis KP&MTP.

Mengundang mahasiswa peserta KP (Rabu jam 16.00-18.00 di ruang 307) dan mahasiswa peserta MTP (Rabu jam 18.00-20.00 ruang 307) untuk bertemu dengan dosen pembimbing. Kehadiran dianggap sebagai kehadiran  kuliah ke - 2 dan ke 3.

Minggu ke-5,6,7: Kuliah ke 4,5,6 :

  • Membuat daftar rencana kegiatan KP kemudian bertemu dengan dosen pembimbing dan ditandatangani rencana tersebut. selanjutnya bertemu koordinator Lap KP (P Nuril) untuk tanda-tangan kehadiran kuliah ke-4.
  • Membuat laporan pelaksanaan KP dalam bentuk tertulis di logbook, setelah ditandatangani dosen pembimbing, selanjutnya bertemu koordinator Lap KP (P Nuril) untuk tanda-tangan kehadiran kuliah ke-6.
  • Membuat laporan pelaksanaan KP (finishing) dalam bentuk tertulis laporan, setelah ditandatangani dosen pembimbing, selanjutnya bertemu koordinator Lap KP (P Nuril) untuk tanda-tangan kehadiran kuliah ke-7.

Minggu ke-8 : Penarikan KP, selanjutnya bertemu koordinator Lap KP (P Nuril) untuk tanda-tangan kehadiran kuliah ke-8. Mahasiswa membayar uang ujian di bank seperti pembayaran uang kuliah biasanya. Kemudian mengajukan pendaftaran ujian.

Minggu Ke-9 : Pengumpulan Laporan KP, selanjutnya bertemu koordinator Lap KP (P Nuril) untuk tanda-tangan kehadiran kuliah ke-9.

Minggu ke-10: Alokasi jadwal seminar. Diatur oleh koordinator KP.

Minggu ke-11: Seminar, selanjutnya bertemu koordinator Lap KP (P Nuril) untuk tanda-tangan kehadiran kuliah ke-10

Komponen penilaian KP:

  • kehadiran: 20%. jumlah minimal kehadiran 75%.
  • pelaksanaan dan bimbingan laporan: 60%   
  • seminar akhir 20%

Untuk mahasiswa yang sudah melaksanakan KP dan tinggal menyelesaikan laporan, maka segera bertemu disen pembimbing untuk bimbingan laporan.