Program Studi Teknik Informatika

Pemilihan Jadwal Praktikum Dasar Pemrograman dan Basis Data

Diberitahukan kepada mahasiswa Teknik Informatika yang mengikuti praktikum DASAR PEMROGRAMAN dan matapraktikum BASIS DATA, bahwa kedua matapraktikum tersebut DILAKSANAKAN DI 2 LABORATORIUM. Oleh karena itu maka pemilihan slot/jadwal praktikum dapat memilih secara ONLINE dan tersedia juga yang OFFLINE (mahasiswa langsung memilih ke Laboratorium Jaringan).

Jadwal praktikum Dasar Pemrograman dan praktikum Basis Data dilaksanakan di Laboratorium JARINGAN dan Laboratorium BASIS DATA.

Pemilihan jadwal praktikum Dasar Pemrograman yang tersedia secara online hanya yang dilaksanakan di LABORATORIUM JARINGAN. Sedangkan jadwal praktikum Dasar Pemrograman yang dilaksanakan di Lab Basis Data dapat dipilih secara manual, mahasiswa langsung mengisi form cetak yang sudah disediakan di LAB JARINGAN.

Sedangkan pemilihan jadwal praktikum BASIS DATA yang tersedia secara online hanya yang dilaksanakan di LABORATORIUM BASIS DATA. Sedangkan jadwal praktikum Basis Data yang dilaksanakan di Lab Jaringan dapat dipilih secara manual, mahasiswa langsung mengisi form cetak yang sudah disediakan di LAB JARINGAN.

Sebagai acuan pemilihan jadwal praktikum, berikut jadwal praktikum seluruh laboratorium: