Program Studi Teknik Informatika

Mekanisme Pendaftaran (ulang) Praktikum dan Pemilihan Slot

Terima kasih kepada seluruh mahasiswa Teknik Informatika yang telah menunggu perbaikan sistem dengan sabar, selain itu terima kasih juga kepada beberapa angkatan yang siap sedia menjadi tim penguji input data dari angkatan: 2017, 2016, 2015 dan 2014. Berdasarkan pengujian dari beberapa angkatan, sistem telah berjalan dengan baik.

Prodi Teknik Informatika telah memiliki backup data mahasiswa yang telah melakukan aktivasi sebelumnya. Untuk itu maka berikut mekanisme pendaftaran ulang praktikum serta pemilihan slotnya:

  1. Mahasiswa melakukan pendaftaran kembali dengan memilih matapraktikum yang diambil, seperti pemilihan sebelumnya.
  2. Mahasiswa yang telah melakukan aktivasi sebelumnya, tidak perlu melakukan aktivasi lagi. Prodi dan Laboran akan meng-aktivasi berdasarkan backup data yang ada.
  3. Bagi mahasiswa yang memang belum pernah aktivasi pendaftaran ke Laboran (sebelumnya), maka perlu melakukan aktivasi ke salah satu laboran.
  4. Proses aktivasi kembali, diperkirakan akan selesai jam 17.00-19.00 WIB, bersamaan dengan selesainya perkuliahan. Oleh karena itu, agar memberikan rasa keadilan maka PEMILIHAN JADWAL PRAKTIKUM AKAN DIMULAI PUKUL 20.00 WIB.

Demikian apabila terjadi error sistem kembali, mohon segera diinformasikan kepada kami. Terima kasih banyak kerjasamanya dan semoga sukses.

TTD

Prodi Teknik Informatika