Program Studi Teknik Informatika

× Untuk mahasiswa baru, mohon diperhatikan bahwa username dan password TIF dan PORTAL BERBEDA. Apabila belum memiliki akun di TIF, silahkan memilih SIGN UP terlebih dahulu. Apabila dalam pengaksesan website ini mengalami kendala, error atau ada hal yang tidak semestinya, silahkan laporkan via email ke fiftin.noviyanto@gmail.com, bisa juga berupa kritik dan saran. Terima kasih.
× Bagi mahasiswa yang mengambil matapraktikum: Dasar Pemrograman, Komunikasi Data dan Jaringan Komputer, Statistika Informatika dan Basis Data, Perlu diperhatikan bahwa pemilihan Slot praktikum khusus untuk matapraktikum ini dilaksanakan selama 3 jam (2 slot praktikum reguler), oleh karena itu harap disesuaikan dengan jadwal anda yang lain. Demikian semoga bermanfaat.
× Bagi mahasiswa yang mengambil matapraktikum: Struktur Data, Perlu diperhatikan bahwa pemilihan Slot praktikum, khusus untuk matapraktikum ini harus menyesuaikan dosen masing-masing.

Seminar Teknik Informatika dan Workshop Generate Native Application for BB 10

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa Teknik Informatika, bahwa akan dilaksanakan Seminar Nasional dan Workshop Generate Application for BB10.

Keynote speaker Seminar merupakan salah satu Developer Evangelish, RIM untuk Indonesia. Sedangkan instruktur workshop adalah Trainer bersertifikasi dari BB untuk pengembangan aplikasi BB 10.

Kegiatan Seminar dilaksanakan pada:

Tanggal: 27 Juni 2013

Jam: 08.00 WIB

Tempat: Auditorium Kampus III UAD

Sedangkan workshop dilaksanakan pada:

Tanggal 28 Juni 2013

Jam: 09.00 - 16.00 WIB

Materi:

Outline Materi Workshop Sesi Pertama (Basic) 1. Introduction to BlackBerry Mobile Development 2. Cascades and QML >> UI Using QML (UI Designer) dan UI Using Qt (C++) 3. QML Components >> Basic Property 4. Events >> Using JavaScript and Qt (Signal and Slots) Sesi Kedua (Advanced) 1. Layout and Resources 2. Action, Sheet and Panes 3. List View and Data Models

Fasilitas workshop:

Modul+Sertifikat+Snack

Pendaftaran Seminar dan workshop dapat melalui:

  1. HMTIF
  2. Bu Elfitri
  3. Bu Anna Hendri S
  4. Bu Murien Nugrahaeni

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui web sti.uad.ac.id

Keikutsertaan kegiatan ini dapat dianggap SIG.