Program Studi Teknik Informatika

Pengumuman Tentang KP Gasal 2012/2013

PENGUMUMAN TENTANG KP

  1. Tanggal 27 Desember 2012 – 01 Januari 2013 Koord KP tidak bisa melayani  bimbingan maupun pendafataran ujian KP .
  2. Khusus “KP Pelatihan” acc laporan diterima untuk diujikan, terakhir tanggal 5 Januari 2013.
  3. Pendaftaran Ujian KP PALING LAMBAT tanggal 2 Februari 2012 untuk semester Gasal 2012/2013
  4. Pendaftaran Ujian KP dibuka kembali pada tanggal 25 Februari 2013 untuk semester Genap 2012/2013

 

MEKANISME PENDAFTARAN, UJIAN DAN PASCA UJIAN  KP

 

  1. Laporan KP sudah di-acc pembimbing, dilengkapi dengan lampiran-lampiran
  2. Membayar ujian KP di Bank Bukopin
  3. Mendaftar ujian dengan membawa Nota Pembayaran Ujian dan membawa laporan yang sudah di-acc dilengkapi lampiran-lampiran.
  4. Koordinator KP menentukan jadwal ujian dan penguji KP.
  5. Lembar pendaftaran ujian, dicapkan di TU, dicopy 2, lembar asli dikembalikan ke TU, lembar copy dilampirkan ke laporan, sekaligus sebagai undangan.
  6. Laporan harus sudah sampai ke Penguji dan pembimbing, maksimal sehari sebelum ujian, bila tidak, ujian diundur sesuai dengan kesepakatan penguji dan pembimbing.
  7. Melaksanaan ujian KP sesuai dengan jadwal atau kesepakatan pembimbing dan penguji
  8. Melakukan revisi jika diperlukan
  9. Melakukan pengesahan laporan dari penguji, pembimbing dan Prodi.
  10. Mengumpulkan laporan dalam bentuk softcopy ke Prodi, dilengkapi dengan scanning halaman pengesahan. Hardcopy jika diperlukan oleh pembimbing, penguji dan prodi.
  11. Menerima bukti penyerahan laporan yang ditandatangani oleh prodi.
  12. Laporan yang melewati batas revisi, mendapat sangsi, dapat berupa nilai diturunkan, dilakukan ujian ulang, atau pelaksanaan KP diulang.
  13. Bukti pengumpulan laporan, sebagai salah satu syarat pendadaran.

Koordinator KPTTDTaufiq Ismail, S.T., M.Cs.